Sun Flower - Mario World

Pages - Menu

Wednesday, September 26, 2012

Culture Day DN 54 AIS/STIS

Beberapa hari yang lalu, tepatnya seminggu yang lalu pada tanggal 17 September 2012, kami mengadakan acara Culture Day, yaitu suatu acara yang mempersembahkan kebudayaan Indonesia dari Aceh sampai Papua dalam rangka Dies Natalis yang ke-54 AIS/STIS. 
Nah, dalam event kali ini Jawa Tengah menampilkan salah satu kebudayaan yang berasal dari Banyumas yang bernama Thek Thek Banyumas. beberapa orang memainkan alat musik, sebagian memainkan kentongan, dan sebagian lagi menari. sebagai anggota Paradise *eciee maka aku dimasukkan ke bagian tari beserta kesembilan temanku. kita latihan mungkin nggak ada satu bulan. keren kan yaa ? beda sama yang dari daerah lain, sebelum semesteran aja mereka udah nyicil latihan.
Nih, foto foto selama latihan !
cekidot !
tatapan matamuu~~~

wanita super !

obsesi drummer tak tersampaikan *pukpuk

dung ! dung ! dung !

lebih baik sakit hati, daripada sakit gigi iniii~~~

latihan pun sempet galau, ckckck

mas ! stmj ne siji !

Liat tuh pengorbanan latihan kami, dari pagi sampe malem pun kita ladenin *tapi akunya sering bolos haha* yah, semoga kerja keras selama kurang lebih sebulan ini bisa terbayar di acara puncak ! Amiiinn...
akhirnya hari H dateng juga, langsung aja sih yaa,,, nih dokumentasi yang berhasil aku ambil saat acara Culture Day *cekidot !


spread your wings !
wiiiiiii~~~~

transform jadi den bagus kekeke~


bareng manusia manusia labil nih


thek thek thek thek


seen from above
jangan lupa paduan suara ala kontingen Jawa Tengah ! ASOLOLE !!!
regu permata

kontingan Jawa Tengah

No comments:

Post a Comment